Minggu, 28 September 2014

jual jilbab fashion harga terjangkau


Hijab dibilang kuno, tapi sekarang perkembang style hijab berkembang dengan pesat. Bagi temen-temen yang mau menjadi bagian dalam perkembangan hijab, yuk intip jilbab-jilbab berikut ini, yang pasti akan membuat penampilan kalian lebih modis.



Jilbab hoodie shireen harga eceran 45 ribu. Bisa langsung hubungi 085288744216. atau bbm ke 7698A47E, bagi yang berminat.



Jilbab rosalinda dengan hijab yang lebih syar'i dan modis ini hanya bisa didapatkan dengan harga 55 ribu saja. dari bahan spandek balon yang ringan dan nyaman dipakai. Terjangkau bukan? Bagi yang berminat hubungi nomor ponsel atau via bbm seperti yang di atas.


jilbab shireen murah nan modis bisa dimiliki dengan harga 55 ribu. bahan jersey. dua keuntungan sekaligus bila mengenakan jilbab ini sudah syar,i dan membuat kita tampil lebih cantik.



Jilbab hana silang cuma 45 ribu, tersedia beberapa varian warna, untuk lebih jelas atau info selanjutnya  bisa langsung hubungi no telpon di atas atau via bbm ya. Dari bahan kaos yang banyak diminati.



Jilbab hana gliter cuma 35 ribu dengan beberapa variasi warna.


Jilbab aira cantik cuma 45 ribu.

Masih banyak koleksi lainnya, tunggu postingan berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

temukan peluang emas