Sabtu, 14 Mei 2011

Buku Antologiku selanjutnya Bersama Teman-teman


Buku antologi ke-dua ku bersama teman-teman, bergenre horor.

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Antologi Kisah Misteri Kelahiran dan Kematian
Penulis : Retno Adjie, dkk & Arista Devi, dkk
Tebal : x + 226 hlmn
...Harga : Rp 47.900,-


Sinopsis:


Berpasang-pasangan, demikian apa yang sudah digariskan oleh penguasa alam semesta. Seperti Siang dan Malam, Gelap dan Terang, Kelahiran dan Kematian, kesemuanya merupakan sebuah takdir yang ditentukan untuk saling berdampingan. Sebenarnya masih banyak fenomena alam yang jika ditelusuri dan digali lebih dalam lagi akan mampu mempertebal keimanan dan senantiasa membuat kita menyadari akan kebesaran Sang Pencipta. Demikian pula yang ingin diketengahkan dalam buku bertema Misteri Kelahiran dan Kematian ini, para penulis di dalamnya berupaya menggali kejadian ganjil seputar proses kelahiran atau kematian seseorang yang berhubungan dengan alam gaib dan penghuninya.

Dalam buku ini pula dilengkapi dengan 44 kata hikmah yang dituliskan oleh Unsawan-Unsawati dari berbagai kota bahkan dari luar negeri, seputar kelahiran dan kematian yang jika Anda mengambil intisari kalimatnya akan mampu mempertebal keyakinan dan keimanan.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!



Buku antologi ke-tiga ku bersama teman-teman, tentang cinta. "DEAR LOVE".
111 tulisan tentang cinta
ditulis oleh 111 penulis
Penerbit: Hasfa Publishing
ISBN 978-602-98386-7-1,
230 hlmn
Rp 39rb (belum ongkir)
by Hasfa Publisher

Inilah Antologi tentang cinta yang dihasilkan dari dua kegiatan lo.mba menulis flash fictions yang diselenggaraan oleh Hasfa Publishing. Setelah melalui seleksi, lomba FF pertama bertema perjodohan menghasilkan 75 tulisan. Sementara lomba FF kedua yang bertema long distance love menghasilkan 36 tulisan.

silakan inbox fb hasfapublisher atau sms 081914032201. dapatkan diskon 10% untuk pre-order, pemesanan sebelum tanggal 17 Mei 2011. tulis nama/alamat/jumlah/judul buku yg dipesan. terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

temukan peluang emas